6 Daerah Yang Asyik Untuk Ngabuburit Di Jakarta


Kulinerasik.com - Satu lagi momen Istimewa di bulan Ramadhan yang selalu dinantikan para muda-mudi, yakni Ngabuburit. Di Jakarta sendiri terdapat tempat-tempat yang asyik untuk dijadikan ngabuburit sembari menunggu buka puasa. Ada banyak tempat dengan spot yang indah yang hbisa memanjakan mat, kalau sudah begini kau jadi lupa deh dengan laparnya.

Pasalnya tempat-tempat ini selain mengatakan suasana dan atmosfer yang menyenangkan untuk bersantai sebelum Adzan Maghrib tiba, juga menyuguhkan panorama yang syahdu dan gampang untuk dikunjungi. Kunjungi yuk 6 tempat yang asyik untuk ngabuburit di Jakarta.

1. Pantai Ancol
Pantai Ancol
Bingung Ngabuburit di Jakarta? Pantai Ancol solusinya, destinasi favorit warga Jakarta ini menjadi tempat ngabuburit paling hits selama bulan Ramadhan. Kamu sanggup menikmati sunset ditemani semilir angin bahari dan gulungan ombak yang tenang. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mencari camilan untuk berbuka puasa, alasannya banyak kedai dan pedagang kuliner yang menyediakan bermacam-macam hidangan takjil disini.

2. Kota Tua
Kota Tua
Buat kau pecinta sejarah, Kota Tua ialah destinasi yang cocok alasannya kau sanggup berkeliling disini untuk mengabadikan banyak dongeng dan jejak sejarah yang masih ada dalam bentuk bangunan. Kota Tua Jakarta menampilkan sisi Batavia di masa lalu. Konsep gedung-gedungnya sangat indah dan menarik untuk dijadikan spot selfie. Kamu sanggup Ngabuburit disini mulai dari Museum Sejarah Jakarta, Toko Merah, Lapangan Fatahillah, dan bahkan Jembatan Tarik Kota Intan, semua mempunyai keindahan tersendiri yang menyebabkan tempat ini sangat berkesan lho!

3. Taman Wisata Mangrove Angke Kapuk
Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk
Kalau sudah lapar bawaanya selalu ingat yang segar-segar deh! Nah kau sanggup ngabuburit ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. Karena nuansanya natural, spotnya juga sangat indah dan keren lho. Kamu sanggup menyusuri jembatan kayu untuk menelusuri hutan mangrove yang ada, atau juga sanggup mendayung bahtera sambil menjelajahi hutan bakau disini. Taman wisata seluas  100 hektar ini juga menjadi habitat beberapa binatang khas Indonesia. Pastinya momen Ngabuburit kau terasa istimewa, alasannya sanggup sekaligus berwisata, berselfie dan menambah ilmu.

4. Pantai Mutiara Pluit
Pantai Mutiara Pluit
Sore hari menjelang bedug ialah dikala yang sempurna bila kau ingin menikmati sunset di Pantai Mutiara, Pluit. Disini kau sanggup menikmatinya indahnya sunset, dengan background langit merah dan siluet gedung-gedung tinggi dari kejauhan, ngabuburit kau dijamin akan berkesan, suasananya juga syahdu banget. Pantai Mutiara ini berada di daerah perumahan elit di Jakarta Utara. terdapat dermaga yang disandari sejumlah kapal pesiar, pemandangan yang ditawarkan juga tidak kalah keren.


5. Taman Ayodya
Taman Ayodya
Taman Ayodya mengatakan spot yang keren, disini juga terdapat danau, air mancur dan wifi gratis. Danau kecil di tengah taman menjadi pemandangan yang menyejukkan mata. Ditambah hijaunya flora di sekeliling taman dan megahnya air mancur di tengah danau ikut menambah pesona taman ini. Tempat ini juga termasuk salah satu tempat Ngabuburit yang terkenal di Jakarta.

6. Monumen Nasional
Monumen Nasional
Salah satu taman kota yang asyik untuk jadi tempat ngabuburit di Jakarta ialah Monumen Nasional (Monas). Menjelang bedug, di sekitaran Monas selalu ramai dengan para penjual kuliner dan juga orang-orang yang lagi sedang Ngabuburit. Sambil menunggu bedug kau sanggup selfie dengan latar belakang Tugu Monas atau naik ke bab tertingginya sambil menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah dari atas.
0 Komentar untuk "6 Daerah Yang Asyik Untuk Ngabuburit Di Jakarta"

Back To Top