Ngeri! Gres Buka Warung Bakso Ini Ludes Habis Dalam Hitungan Jam


Kulinerasik.com - Kota Bojonegoro mempunyai warung Bakso yang sangat populer murah dan enaknya, yakni Bakso Tempuran yang terletak di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya warung bakso ini setiap hari selalu diserbu antrian panjang pengunjung, kadang gres buka 3 jam saja, sudah ada 700 porsi bakso yang terjual. Setiap hari para pelanggan rela mengantri demi menikmati bakso jumbo yang murah dan nikmat itu.
Saung Warung Bakso Tempuran yang Selalu Antri
Harganya pun terbilang sangat murah untuk untuk ukuran bakso yang lezat dengan versi jumbo. Hanya dengan Rp. 5.000 ditambah es teh dengan harga Rp. 2.000 kau sudah dapat menikmati bakso ini. Warung Bakso Tempuran buka mulai pukul 10.30 WIB dan biasanya dalam 3 jam sudah tutup, sebab sudah habis.
Bakso Tempuran Bojonegoro dengan Versi Jumbo
Bakso tempuran yang mempunyai ukuran jumbo ini dikenal mempunyai cita rasa yang sangat khas. Sehingga menciptakan para pengunjung tak bosan untuk kembali sekedar mampir menikmatinya. Pemandangan di saung-saung kecil sudah berjubel para pelanggan yang sudah antri menunggu pesananya, dapat kita tiap lihat tiap harinya. Maka jangan heran jikalau banyak pelanggan yang kembali dengan kecewa sebab sudah kehabisan bakso Tempuran ini.

Hal yang menciptakan unik dan berbeda Bakso Tempuran Bojonegoro ini yakni suasana di sekitar warungnya. Kamu dapat menyantap Bakso Tempuran di gubuk bersahabat sawah yang memang sudah disiapkan oleh pemilik warung sebagai tempat makan. Menyantap bakso sembari menikmati hembusan angin sepoi-sepoi di tempat persawahan tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Gimana sobat, ingin tau ingin mencoba Bakso Tempuran Bojonegoro ini?

0 Komentar untuk "Ngeri! Gres Buka Warung Bakso Ini Ludes Habis Dalam Hitungan Jam"

Back To Top