Menikmati Keindahan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat


Kulinerasik.com - Menghabiskan selesai pekan bersama keluarga sanggup dilakukan dengan menikmati keindahan pantai, selain sanggup menciptakan pikiran menjadi santai juga sanggup menghilangkan sejenak aktifitas kerja tiap hari. Salah satu pantai nan indah yang sanggup dijadikan acuan untuk liburan keluarga yaitu Pantai Pangadaran, Jawa Barat.
Menikmati Keindahan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat
Kabupaten Pangandaran sendiri yaitu kabupaten yang gres terbentuk pada tahun 2012. Banyak destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran ini, mulai dari wisata pantai, snorkling, diving, cagar alam, selanjar, body rafting, air terjun, arung jeram. Pantai Pangandaran semakin terlihat elok dengan banyaknya renovasi disekitar pantai, untuk semakin memudahkan pengunjung. Seperti renovasi trotoar di sepanjang jalan dari arah pintu masuk sampai ke ujung boulevard, serta para pedagang yang berjualan di sepanjang bibir pantai. Kini para pengunjung sekarang sanggup melihat pribadi pantai sambil mengendarai kendaraan beroda empat atau motornya, tidak menyerupai sebelumnya yang terhalang oleh bangunan-bangunan.
Menikmati Sunrise dan Sunset di Pantai Pangandaran
Wisata Pantai Pangandaran terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Akses menuju lokasi Pantai Pangandaran sekitar 5-7 jam dari Bandung. Harga tiket untuk memasuki objek wisata Pantai Pangandaran mulai dari Rp. 6.000-300.000 tergantung kendaraan yang dibawa.

Kabupaten Pangandaran yang memiliki visi “Mewujudkan Kabupaten Pangandaran sebagai Daerah Tujuan Wisata Dunia”. Selalu melaksanakan penemuan untuk menyebarkan sector wisatanya. Sekarang infrastruktur di Kabupaten Pangandaran dari arah Ciamis sangat indah dan rapi. Terdapat pesona Tugu Ikan Marlin yang sangat indah dan memanjakan mata sebelum memasuki pintu masuk wisata Pantai Pangandaran.

Wisata Pantai Pangandaran memiliki spot yang indah untuk menikmati keindahan sunrise dan sunset. Apalagi momen menyerupai ini dihabiskan bersama keluarga tercinta.
0 Komentar untuk "Menikmati Keindahan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat"

Back To Top