5 Kuliner Ekstra Pedas Di Kota Malang Yang Rasanya Gak Ketulungan!


Kulinerasik.com - Bagi sebagian pecinta makanan pedas memang memiliki nikmat tersendiri kalau menyantap makanan ekstra pedas, bahkan hingga bercucur air mata alasannya yakni saking pedasnya. Meski sering menjadikan pengecap terbakar, keringat bercucuran dan kadang sakit perut. Namun nyatanya, banyak penemuan makanan pedas yang bermunculan yang disajikan diwarung maupun kedai.

Di Kota Malang juga terdapat masakan ekstra pedas yang sanggup menghangatkan badan dari dinginnya udara kota ini. Berikut ini ada 5 masakan pedas kota Malang yang harus kau coba teman masakan asik!

1. Ayam Lodho
Ayam Lodho
Kuliner ayam lodho dibentuk dari ayam kampung panggang yang diberi kuah santan kental dan memiliki rasa ekstra pedas. Ayam kampungnya memang pilihan, alasannya yakni memiliki tekstur yang berserat. Warna kuahnya tidak merah merona, namun taburan cabai rawitnya sangat penuh banget. Dijamin rasa pedasnya sanggup bikin nangis kamu. Biasanya ayam lodho disajikan dengan nasi hangat, urap dan sambal. Lokasinya sendiri berada di Kedai Nasi Ayam Lodho "Pak Bondan" yang berlokasi di Jalan Candi Bajang Ratu No 12D, Malang. Harga seporsi ayam lodho ini berkisara antara Rp 17.000 hingga Rp 40.000 saja.

2. Waroeng Spesial Sambal
Waroeng Spesial Sambal
Waroeng Spesial Sambal menyediakan aneka macam varian sambal dari level elok hingga dengan level ekstra pedas. Untuk lauknya disediakan ibarat ayam goreng, angsa goreng, cumi, udang, telur, tahu, tempe. Untuk mengobati rasa pedasnya kau sanggup menentukan minuman antara lain, aneka jus buah, kopi, cokelat, susu, es jeruk, dan aneka macam sayur embel-embel ibarat cah tauge, cah kangkung, terong goreng.

Warung Spesial Sambal ini juga menggunakan konsep prasmanan atau pengunjung juga sanggup mengambil nasi putih sepuasnya. Letaknya di Jalan Raya Sengkaling 50 atau ke Jalan Ciliwung, Malang, buka mulai pukul 12.00-22.00 WIB.

3. Bakso Lombok Turah
Bakso Lombok Turah
Bakso lombok turah yang berarti cabai yang kebanyakan ini memang unik banget. Kuah kaldunya bukan bening tapi agak memerah alasannya yakni dipenuhi cabai rawit penuh. Racikan baksonya sendiri juga masih diisi sambal beserta ulegan cabai kasar. Selain rasa pedasnya juga ada rasa gurih kaldunya dan bakso dengan teksturnya yang empuk. Harga semangkuk bakso lombok turah ini dibanderol Rp 18.000 per porsi. Satu porsi berisi soun, siomay, tahu bakso, bakso isi cabai uleg bergairah dan bakso isi cabai halus. Tempatnya berada di Karma Eatery Jalan Lasem No 7, Malang. Buka mulai pukul 12.00 WIB.

4. Jangan Pedes Tangkilsari
Jangan Pedes Tangkilsari
Jangan yakni masakan yang berkuah santan, biasanya dibentuk dari bermacam-macam materi baik sayuran maupun protein. Kota Malang memiliki daerah jangan(sayuran) yang terkenal,yakni Warung Tangkilsari yang ada di Jalan Raya Tangkilsari No 37, Tajinan, Malang. Disini menyajikan jangan ekstra pedas yang sanggup menciptakan pengecap ketagihan. Menu jangannya banyak banget ibarat bebek, ikan pe/pari, dorang, kerapu, menthok, kikil dan lain lain. Selain itujuga ada sajian nasi, angsa goreng, ikan goreng, gorengan, cumi masak hitam, dan minuman tradisional..

Yang bikin jangan disini nikmat dan yummy yakni cita rasa pedasnya dengan rasa bumbu yang meresap. Harganya dibanderol antara Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000 per porsinya.

5. Noodle Inc
Noodle Inc
Bagi pecinta makanan mie, ada sajian ekstra pedas di Kota Malang. Noodle Inc lokasinya beralamat di Jalan Soekarno Hatta DR 1-2 Malang, disini menyediakan aneka olahan mie dengan aneka macam varian mie, ibarat mie tarik sapi, mie tarik ayam, mie tarik tofu, kwetiau, dan juga sajian nasi goreng serta dimsum untuk variasinya. Para pengunjung sanggup melihat secara eksklusif proses pembuatan mie tarik oleh para chef. Buat  kamu yang doyan dengan rasa pedas juga sanggup memesan mie dengan level pedas sesuai dengan selera.

Gimana teman masakan asik, kau mau nyobain yang mana nih?
0 Komentar untuk "5 Kuliner Ekstra Pedas Di Kota Malang Yang Rasanya Gak Ketulungan!"

Back To Top