Tahu Lita Penerima Masterchef Indonesia Season 5? Kuliner Opor Ayamnya Bikin Chef Juna Klepek-Klepek


Kulinerasik.com - MasterChef Indonesia Season 5 yang tayang di salah satu televisi swasta selalu menghadirkan momen-momen lucu dan menarik terutama dari tingkah laris pesertanya. Selain dituntut untuk memasak dengan skill tinggi dengan waktu yang sangat cepat, belum lagi para penerima harus menghadapi Chef Juna yang populer dengan gayanya yang keras dan kritis setiap menilai hasil kuliner para peserta.
Opor Ayam Masakan Lita
Namun ada satu momen dimana ketika chef Juna yang populer gahar dapat tertawa dan klepek-klepek dengan kuliner salah satu peserta. Yakni Yulita Intan Sari atau biasa disebut Lita, kontestan MasterChef Indonesia Season 5 asal Banjarmasin ini dengan kuliner opor ayamnya yang lezat, dapat menciptakan Chef Juna menunjukkan kebanggaan ke masakannnya. Lita ketika itu harus menyajikan kuliner terbaiknya kepada para juri, dan hanya diberi waktu 5 menit untuk menyajikan masakan.

Para penerima yang terpilih akan diberikan apron oleh juri dan maju ke babak selanjutnya. Saat itu Lita yang merupakan ibu rumah tangga ini menyajikan kuliner opor ayam untuk dinilai, alasannya kekagumannya pada Chef Juna menciptakan ibu dua anak ini tampak grogi ketika masakannya dicicipi. Namun rasa opor ayamnya yang enak dengan bumbu dan rempah yang berpengaruh menciptakan Chef Juna menunjukkan voting yes untuk Lita.

Ada momen lucu ketika Lita dinyatakan lolos kebabak berikutnya oleh Chef Juna, ialah ketika akan diberi apron, perempuan ini malah minta dipasangkan oleh Chef Juna. Tak ayal Chef Arnold dan Chef Renata tertawa melihat tingkah laris Lita terhadapa Chef Juna.
Chef Juna Ketika Memasangkan Apron ke Lita
Ketika ditanya Chef Arnold apa yang menciptakan Lita kagum kepada Chef Juna, "Semua, senyumnya, matanya," kata Lita.Jawaban yang menciptakan Chef Juna tertawa kecil. Saat merasakan opor ayam Chef Juna pun sempat digoda dengan perempuan ini. "Mau disuapin?" kata Lita. Chef Juna pun tertawa dan terlihat salah tingkah. Malahan Lita pun hingga menawari nasi panas.

Ada-ada saja ya kelakuan ibu dua anak ini, yang terang dengan skill memasaknya Lita kesudahannya masuk ke Top 10 MasterChef Indonesia Season 5. Selalu semangat ya Lita! semoga dapat juara kemudian dipasangin apron lagi oleh Chef Juna.
0 Komentar untuk "Tahu Lita Penerima Masterchef Indonesia Season 5? Kuliner Opor Ayamnya Bikin Chef Juna Klepek-Klepek"

Back To Top